Kenapa Livin Mandiri Tidak Bisa Dibuka? Berikut Solusinya!

Kenapa Livin Mandiri Tidak Bisa Dibuka – Semakin canggih teknologi masa kini, masyarakat pun dapat memanfaatkan secara efisien. Hal yang kini kerap di lakukan oleh masyarakat yakni terkait dengan mentransfer uang secara digital.

Keseharian dalam melakukan transaksi memang banyak masyarakat yang melakukannya, mulai seperti pembayaran saat belanja, top-up, mengirim uang, dan lainnya. Nah, salah satu aplikasi yang sedang hangat di perbincangkan pengguna kartu Mandiri adalah aplikasi Livin Mandiri yang tidak bisa dibuka.

Hal tersebut sebenarnya sangat menjengkelkan bagi penggunanya, karena sangat menghalangi waktu yang harusnya efisien malah menjadi lama.

Memang hal error tidak dapat di pastikan kapan akan terjadi, apabila kamu salah satu pengguna yang mengalami kendala tersebut saat ini tak perlu bingung. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan faktor penyebab masalah tersebut.

Sebelumnya, saya berikan penjelasan sedikit mengenai apa yang di maksud dari Livin Mandiri. Livin by Mandiri merupakan aplikasi M-Banking (Mobile Banking) dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI).

Dengan adanya aplikasi tersebut, kini nasabah Bank Mandiri dapat melakukan transaksi keuangan secara online kapanpun dan di mana pun berada.

Lantas, apa saja penyebab yang menjadi masalah Livin Mandiri? Yuk simak deretan penyebabnya di bawah ini.

Baca Juga : 
Cara Mengetahui Nomor Kartu ATM Mandiri Tanpa Kartu
Kenapa Verifikasi mBCA Gagal Terus? Ini Faktor Penyebabnya…
Cara Transfer DANA ke Bank BCA, Cepat Mudah Gak Ribet!
Kenapa BSI Permintaan Kehabisan Waktu? Mbanking Mobile

Penyebab Kenapa Livin Mandiri Tidak Bisa Dibuka?

Penyebab Kenapa Livin Mandiri Tidak Bisa Dibuka?

Perlu kamu ketahui jika adanya masalah tersebut memiliki beberapa penyebab yang harus kamu mengerti, dengan begitu kamu dapat memaklumi dan segera mengatasinya.

1. Sistem Maintenance

Umumnya, pihak dari aplikasi Mandiri akan melakukan perawatan secara berkala pada layanan agar nasabah lebih nyaman. Namun, biasanya sebelumnya akan terdapat notifikasi jika akan melakukan maintenance.

Hal tersebut tujuannya yakni untuk meningkatkan keamanan serta kenyamanan bagi nasabah saat akan melakukan transaksi memakai aplikasi Livin Mandiri.

2. Versi Aplikasi Belum Update

Apabila kamu masih menggunakan aplikasi Livin yang belum update, otomatis kamu tidak akan dapat membuka aplikasi tersebut. Karena dalam pembaruan, bertujuan untuk memperbaiki kerusakan serta kendala lain yang kerap di temui sebelumnya.

3. Koneksi Internet Buruk

Selanjutnya adalah memiliki koneksi ataupun jaringan internet yang buruk. Pasalnya, jika kamu ingin melakukan transaksi online melalui Livin, hal yang harus kamu pastikan adalah memiliki koneksi internet yang stabil.

4. Cache Ponsel Menumpuk

Tak jauh dari ponsel kamu sendiri, apabila cache yang terdapat dalam ponsel mu sudah menumpuk biasanya membuka aplikasi yang lain tidak bisa. Pasalnya, adanya cache yakni data-data lama yang tersimpan dan tidak kerap di hapus menjadi ponsel ekstra bekerja.

Tinggalkan komentar