Apakah Akun Dana Bisa di Hack? Amankan Sekarang!

Apakah Akun Dana Bisa di Hack – Aplikasi Dana menjadi salah satu layanan yang memberikan berbagai macam fitur menarik bagi penggunanya. Pasalnya, sampai saat ini aplikasi tersebut terus meningkat pengguna yang memakainya.

Perlu kamu ketahui, jika aplikasi dana menjadi salah satu paltform populer di masyarakat Indonesia. Bahkan, penggunanya pun tidak beranjak pergi meninggalkan aplikasi Dana karena mudahnya dalam mengaksesnya.

Namun, sebagian pengguna aplikasi tersebut memberikan pertanyaan apakah akun Dana bisa di hack? Umumnya, semua akun di platform maupun aplikasi kamu dapat mudah di hack jika kamu ceroboh dalam melakukannya.

Lantas, apakah metode untuk mencegahnya akun Dana terkena hack? Sebenarnya cukup mudah untuk melakukannya, apabila kamu bingung jangan khawatir, karena saya akan memberikan bagaimana cara akun Dana tidak bisa di jebol.

Sebelum masuk dalam inti pembahasan, saya minta waktu sedikit untuk menjelaskan apa itu aplikasi Dana jika kamu belum tahu.

Aplikasi Dana merupakan salah satu e-commerce dompet digital yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, penggunanya pun mencapai 35 juta lebih. Pasalnya, Aplikasi Dana sangat banyak di gemari karena mudahnya dalam melakukan pembayaran, pembelian, kirim donasi, dll.

Baca Juga : 
Cara Transfer DANA ke Bank BCA, Cepat Mudah Gak Ribet!
Kenapa Aplikasi TikTok Tidak Bisa di Update? Penyebab & Cara…
Kenapa Koin Shopee Tidak Bisa Digunakan Semua? Alasannya…

Apakah Akun Dana Bisa di Hack

Apakah Akun Dana Bisa di Hack

Jika kamu masih bertanya apakah akun Dana bisa di hack, sebenarnya bisa. Tentunya, kamu harus mencegahnya supaya akun masih tetap aman dan terjaga.

Berikut ini faktor penyebab akun Dana dapat terkena Hack:

1. Jangan membagikan Kode OTP

OTP merupakan kepanjangan dari One Time Password yang artinya kode berupa kombinasi angka dan dapat kamu gunakan dalam jangka waktu terbatas. Kode OTP bersifat sangat rahasia, biasanya kode tersebut untuk verifikasi transaksi, login serta ganti password.

2. Cek Riwayat Transaksi Secara Berkala

Mengecek riwayat transaksi secara berkala menajdi solusi akun menjadi aman. Pasalnya jika kamu tidak melakukan transaksi, namun saat kamu cek ternyata terdapat transaksi yang bukan kamu lakukan tentunya menjadi waspada. Lihat saldo pada halaman akun apakah masih utuh ataukah berkurang.

3. Gunakan Fitur Dana Protection

Apabila kamu salah satu pengguna yang menggunakan fitur premium Dana, otomatis kamu bisa menikmati fitur keamanan yang bernama Dana Protection. Pada layanan fitur tersebut, kamu memperoleh manfaat jaminan perlindungan 100% oleh Dana.

Tinggalkan komentar